Rabu, 01 Mei 2013

MinWook Couple


Annyeonghaseyo :D min balik lagi.. sekarang mimin mau ngebahas soal copel ini nih... MinWook (Sungmin Ryeowook) couple mau tahu?? CEKIDOT!!!



MinWook Couple~~

• MinWook itu orangnya sama-sama cuek. Kurang bisa gaul sama yang lain.
• Bedanya MinWook, Sungmin lebih sensitif dibanding Wookie
• Kalo Wookie doyan nangis gara-gara drama, beda sama Sungmin yang nangis gara-gara hal lain, bukan drama.
• Sama-sama jadi main vocal di Super Junior.
• Selain Yesung, Wookie juga nurut sama Sungmin. Salah satu Couple yang paling adem ayem, akur, tenang.
• Gak sedikit juga Wookie belajar dari Sungmin. Soalnya Sungmin itu lebih dewasa pemikirannya daripada Wookie.
• Wookie itu belajar musikal dari Sungmin. Wookie menganggap Sungmin adalah orang yang berpengalaman dalam hal musikal.
• Pasangan MinWook ini cuek tapi serius. Ekspresi mereka sama-sama serius kalo lagi liatin orang ngomong.
• Sungmin ini hyung Wookie yang paling lurus, gak neko-neko. Jadi ya pembawaan Wookie kalo lagi sama Sungmin ya lurus-lurus aja.
• MinWook itu 1 tipe, tipe-tipe pemalu gitu. Kalo senyum malu-malu kucing gitu.
• Wookie juga gak pernah gangguin Sungmin. (takut sama Kyu kali…hehe)
• #MinWookFacts Di atas panggung, MinWook jarang bareng, suka mencar kemana-mana. Gak ada kebersamaanya, berdiri aja jauh-jauhan.
• MinWook kalo nyanyi dalam lagu selalu gini, abis Wookie nyanyi pasti Sungmin. Kayak di lagu Bonamana, Sorry Sorry, Believe dll
• Mereka sudah seperti kakak dan adik sungguhan.
• Jika Ryeowook sudah mulai akan menangis, Sungmin akan cepat menyadarinya.Dan Sungmin cuma akan tertawa saja melihatnya-.-
• Mereka jarang melakukan fanservice, karena sebetulnya saat melakukannya mereka akan jadi merasa malu sendiri.
• Mereka sama sama bermasalah dengan tinggi badan.
• Ryeowook suka sekali memeluk Sungmin dan suka sekali melihat Sungmin berakting cute.
• Saat bersama Ryeowook Sungmin akan lebih nampak imut, dan dia akan lebih bersikap manja pada Ryeowook.
• Sungmin adalah salah satu dari sedikit member di Suju yang bisa memberi contoh yang baik pada Ryeowook.
•Sungmin dengan senang hati selalu mau membantu Ryeowook. Karena itu Ryeowook sangat berterima kasih pada Sungmin.
• Tapi sayang Ryeowook tidak bisa terlalu mmbantu Sungmin. Soalnya Sungmin adalah org yg perfeksionis & punya kemandirian yg kuat.
• Sungmin sering mengajak Ryeowook untuk bepergian bersama.
•MinWook adalah couple terimut di Super Junior
• Sungmin & Ryeowook termasuk member Super Junior yang jarang tersorot bersama gadis atau punya pacar
• MinWook suka banget ber-aegyo kalo ada kamera nyorot mereka
• MinWook sering duduk berdekatan kalo ada wawancara dan sering melakukan foto bersama sebelum konser.

Tinggalkan comment + jangan lupa follow blog mimin ya :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar