Kamis, 17 Januari 2013

Demi Sumbangan, SNSD Relakan Barang Pribadinya

Personel Girls Generation ternyata memberikan sisi positifnya sebagai idola. Mereka layak dijadikan contoh. Saat sebuah acara kemanusiaan membutuhkan uluran tangan, Yoona cs itu pun tak segan-segan membantunya. Mereka bahkan merelakan barang pribadinya untuk disumbangkan.

Sebuah situs pelelangan Korea Selatan mengumumkan mereka memiliki barang-barang asli yang dimiliki personel Girls Generation. Situs penjualan itu ternyata mempromosikan acara amal Hope to bring light to the dark world with Sooyoung. Acara ini akan membantu tuna netra yang tak mampu untuk mendapatkan perawatan yang layak.

Personel Girls Generation memberikan 17 barang pribadinya yang akan dilelang. Benda itu termasuk, tas dan pakaian milik Seohyun. Tas milik Sunny. Yoona juga ikut memberikan kacamata kesayangannya. Jam tangan milik Tiffany. Terakhir, jangan lupakan sepatu Hyoyeon.

Barang paling special adalah CD Girls Generation terbaru yang telah ditandatangani oleh sembilan personelnya. Benda inillah yang dilaporkan paling diminati calon pembeli.

Situs ini hanya mulai dibuka 15 Januari. sayangnya, pembeli yang ingin memiliki barang pribadi Girls Generation harus cepat karena hanya berlangsung hingga 19 Januari mendatang.


Via : Laurencia Ansory

Tidak ada komentar:

Posting Komentar